• Selasa, 16 Agustus 2022

Dikenali sebagai Mantan Karyawan, Perampok Minimarket Diringkus Kurang dari 10 Jam

- Rabu, 1 Juni 2022 | 16:01 WIB
Tangkapan layar aksi perampokan minimarket di Desa Ujungjaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa, 31 Mei 2022 diduga dilakukan oleh mantan karyawannya.  (PROTOKOL24)
Tangkapan layar aksi perampokan minimarket di Desa Ujungjaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa, 31 Mei 2022 diduga dilakukan oleh mantan karyawannya. (PROTOKOL24)

 

INDRAMAYU, PROTOKOL24- Aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket di Desa Ujungjaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu sekitar pukul 22.40 WIB, Selasa, 31 Mei 2022.

Pelaku perampokan minimarket yang sempat menodongkan senjata tajam kepada karyawati yang masih berjaga tertangkap kamera CCTV, kemudian dikenali sebagai mantan karyawan yang sudah tidak lagi bekerja.

Unit Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Indramayu pun langsung bergerak cepat melakukan pengejaran dan hasilnya pelaku berhasil diamankan dalam waktu kurang dari 10 jam.

"Kemudian pada hari Rabu 1 Juni 2022 sekira jam 03.00 WIB, Unit Resmob Sat Reskrim Polres Indramayu telah berhasil mengamankan diduga pelaku tersebut," jelas Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, melalui Kasat Reskrim AKP Fitran Romajimah, Rabu, 1 Juni 2022.

Baca Juga: Mengenal Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aaeree Swiss, Ini Profil Lengkapnya 

AKP Fitran Romajimah mengatakan pelaku nekat melancarkan aksinya di minimarket bekas tempatnya bekerja saat sudah tutup. Ketika itu, seorang karyawati tengah menghitung uang hasil penjualan di dalam toko.

Saat berada di dalam, pelaku lantas menodongkan senjata tajam jenis golok dan meminta karyawati tersebut menyerahkan uang hasil penjualan.

Dibawah ancaman senjata tajam, uang tunai sejumlah Rp20 juta berhasil dibawa pelaku yang keluar minimarket mengendarai sepeda motor.

Peristiwa inipun langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian yang kemudian segera menindaklanjutinya dengan melakukan olah TKP serta penyelidikan.

Halaman:

Editor: Cipyadi

Sumber: PROTOKOL24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X