• Selasa, 16 Agustus 2022

Sebelum Meninggalkan Sungai Aare, Atalia Praratya Menitipkan Eril pada Sang Ilahi

- Kamis, 2 Juni 2022 | 21:22 WIB
Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil, menuliskan pesan menyentuh hati sebelum meninggalkan Sungai Aare dan kembali ke Indonesia. (Instagram @ataliapr)
Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil, menuliskan pesan menyentuh hati sebelum meninggalkan Sungai Aare dan kembali ke Indonesia. (Instagram @ataliapr)


PROTOKOL24- Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, belum menemukan titik terang hingga hari ketujuh, Kamis, 2 Juni 2022.

Di tepi Sungai Aare, Atalia Praratya didampingi sang suami, Ridwan Kamil dan putri bungsu mereka, berusaha untuk merelakan kehilangan salah satu anggota keluarga yang dicintainya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Sebelum meninggalkan Swiss dan kembali ke Indonesia, Atalia Praratya, sang ibunda menitipkan nasib serta takdir Eril pada sang ilahi.

Baca Juga: Kecanduan Judi Online, Mantan Karyawan Minimarket Penodong Kasir Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Ungkapan itu diunggah oleh Atalia Praratya lewat akun Instagram-nya.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya,” tulis Atalia.

“Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada,” sambungnya.

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” tambahnya lagi.

Baca Juga: Toyota Innova Terbaru Dilengkapi dengan Mesin Diesel 2800 cc, Tenaga Makin Brutal dan Sangar

Dalam tulisannya itu, Atalia berusaha untuk merelakan kepergian Eril yang hilang di sungai Aare, sembari menuliskan sebuah harapan agar mereka dapat bertemu kembali.

“Disini, di Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang pak walikota sampaikan,

“The city of Bern will forever be deeply connected to us…”

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,

Atalia
Aare river, Juni 2022

Baca Juga: Indomie jadi Amunisi Tambahan bagi Tentara Ukraina saat Berperang Melawan Rusia

Momen yang ia unggah di Instagram tersebut, menyita banyak perhatian publik. Untaian doa dan harapan untuk Eril dan keluarga, datang mendukung mereka agar tetap kuat dalam menerima ujian dan cobaan.

“Doa yang tak putus untuk teh @ataliapr dan kang @ridwankamil sekeluarga. Insya Allah selalu diberi kekuatan dan ketegaran...,” tulis akun Instagram @najwashihab.

“Doa terbaik untuk ibu , kang emil dan eril,” sahut akun Instagram yang lain @citraciki.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah,” tulis @wardahmaulina.

Baca Juga: Viral Video Pengemudi Pajero Arogan, Polda Metro Jaya Turun Tangan

“Teeehhh.... tabah yaaaa,” sahut @hedi_yunus.

“Ibu Doamu dan kasihmu yang terbaik.. engkaulah surga dunianya.. Peluk hangat untuk Ibu.. terimakasih untuk pembelajaran nya untuk kami para Ibu..,” tulis @kartikaputriworld.

Semoga Eril secepatnya dapat ditemukan dan bertemu kembali dengan sang ibunda Atalia Praratya, Ridwan Kamil dan keluarga mereka. Amin!. (Setyo Adi Nugroho/Ayo Indonesia)

 

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di Ayo Indonesia dengan judul Atalia Praratya Ucapkan Perpisahan Pada Eril Lewat Caption di Instagram, Isinya Menguras Air Mata!

Halaman:

Editor: Cipyadi

Sumber: Ayo Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X