• Selasa, 17 Mei 2022

Laporkan Segera ke Polisi jika Ada Penimbunan Minyak Satu Harga

- Rabu, 26 Januari 2022 | 11:27 WIB
Laporkan Segera ke Polisi jika Ada Penimbunan Minyak Satu Harga
Laporkan Segera ke Polisi jika Ada Penimbunan Minyak Satu Harga

Protokol24 – Masyarakat diminta melapor ke polisi jika menemukan adanya penimbunan minyak goreng satu harga. Upaya tersebut agar penyebaran minyak goreng satu harga menjadi merata.

Wakil Satgas Pangan Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan, langkah tegas itu mesti dilakukan untuk mengantisipasi langkanya minyak goreng di pasaran. Polisi pun akan menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut.

Baca Juga: Cek Harga HP Oppo Terbaru di Bulan Januari 2022, Terlengkap Untuk Oppo Seri A

Saat ini, pemerintah sudah menetapkan bahwa harga minyak eceran tertinggi hanya Rp 14.000 saja per liternya. Dipastikan tidak ada penjualan di atas harga tersebut untuk minyak satu harga.

Dia menegaskan, polisi sudah memantau ketersediaan minyak goreng dan gula di pasar. Polisi pun memastikan stok bahan poko tersebut aman beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Sebut Kalimantan Sebagai Tempat Jin Buang Anak, Kasus Dugaan Ujaran Kebencian Edy Mulyadi Ditangani Bareskrim

“Aman untuk dua minggu ke depan. Retail modern khususnya yang berada di Pulau Jawa sudah mendapatkn distribusi sebanyak 10 karton,” ungkap Whisnu.

Sejauh ini, minyak satu harga  barus bis ditemukan di pasar retail modern saja. Untuk pasar tradisional, masih menyesuaikan dan akan didistribusikan paling lambat satu pekan.

Baca Juga: Polisi Periksa 13 Saksi Terkait Penyuntikan Vaksin Kosong Kepada Siswi Sekolah Dasar

Halaman:

Editor: Irma Cristine

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prabowo Subianto Kembali Didorong Menjadi Capres 2024

Minggu, 6 Februari 2022 | 19:10 WIB

Terpopuler

X