• Selasa, 31 Januari 2023

Geng Motor Berulah di Kecamatan Jatibarang, Warga Jadi Korban Pengeroyokan

- Sabtu, 27 November 2021 | 20:11 WIB
Tangkapan layar video viral aksi pengeroyokan  berandalan motor di wilayah Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. (CIPYADI/PROTOKOL24)
Tangkapan layar video viral aksi pengeroyokan berandalan motor di wilayah Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. (CIPYADI/PROTOKOL24)

PROTOKOL24- Geng motor tertangkap kamera CCTV melakukan pengeroyokan terhadap warga pengendara sepeda motor di wilayah Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.

Dalam video yang viral beredar di media sosial, tampak sekelompok berandal motor melakukan aksi pengeroyokan dengan brutal.

Video CCTV yang menunjukan tindakan tidak terpuji itu terekam pada 25 November 2021 sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari video yang beredar, di lokasi kejadian geng motor mendadak turun dari sepeda motor yang ditumpanginya dan langsung melakukan penyerangan terhadap warga.

 Baca Juga: Jaksa Agung Ibaratkan Maling Uang Rakyat Penjahat Kemanusiaan, Hukuman Mati Terus Dikaji

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, melalui Kasat Reskrim AKP Luthfi Olot Gigantara saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut menjelaskan kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Jatibarang-Indramayu.

Polres Indramayu Polda Jabar juga berhasil mengungkap identitas para pelaku dari kelompok geng motor ini.

Dikatakannya, peristiwa itu bermula saat berandalan motor yang menamakan diri Black Baron tengah melakukan konvoi melintas di wilayah Jatibarang dan disalip oleh korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Sepeda motor yang menyalip konvoi Black Baron dicegat paksa. Dan tanpa basa-basi, geng motor itu pun mengeroyok korban. Tak hanya melakukan pengeroyokan terhadap pengendara sepeda motor, berandal motor juga merusak sepeda motor korban menggunakan balok kayu.

Halaman:

Editor: Cipyadi

Sumber: PROTOKOL24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X