• Sabtu, 25 Juni 2022

Alfamart Bersama PWI Indramayu Kembali Distribusikan Bantuan Sembako Peringati Hari Pers Nasional

- Kamis, 10 Februari 2022 | 20:00 WIB
Alfamart bersama PWI Kabupaten Indramayu kembali menggelar bakti sosial distribusi paket sembako untuk masyarakat ekonomi lemah saat peringatan Hari Pers Nasional (HPN). (CIPYADI/PROTOKOL24)
Alfamart bersama PWI Kabupaten Indramayu kembali menggelar bakti sosial distribusi paket sembako untuk masyarakat ekonomi lemah saat peringatan Hari Pers Nasional (HPN). (CIPYADI/PROTOKOL24)


INDRAMAYU, PROTOKOL24- Alfamart bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu kembali mendistribusikan bantuan paket sembako pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN).

Pada peringatan HPN tahun 2022 ini, kegiatan bakti sosial distribusi bantuan paket sembako Alfamart dipusatkan di Sekretariat PWI Indramayu, Jalan M.T Haryono Sindang.

Ketua PWI Indramayu Dedy S Musashi mengatakan kerjasama dengan Alfamart ini merupakan bagian dari pelaksanaan misi Sinergi dalam implementasi Panca Aksi Dedikasi PWI Indramayu yang dinamis, edukatif, integritas, komunikatif dan sinergi (Dedikasi).

"Bantuan paket sembako Alfamart yang didistribusikan pada peringatan HPN 2022 ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum juga ini," ungkapnya, Kamis 10 Februari 2022.

Baca Juga: Polisi Virtual Temukan Ribuan Akun Medsos Berpotensi Langgar Hukum 

Ia pun menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Alfamart yang telah bekerjasama dengan PWI Indramayu secara rutin dalam setiap momen peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Indramayu sejak 2019 lalu.

"Kerjasama PWI Indramayu bersama Alfamart dalam penyelenggaraan bakti sosial distribusi paket sembako telah diselenggarakan dalam beberapa tahun terakhir dan menjadi agenda rutin," imbuhnya.

Pada HPN 2022 ini, distribusi bantuan paket sembako Alfamart dipusatkan di Sekretariat PWI Indramayu dan penyerahannya secara simbolis telah dilakukan pada 12 Januari 2022 bersamaan dengan Grand Launching rangkaian kegiatan peringatan Hai Pers Nasional (HPN) tahun 2022 oleh Bupati Indramayu Nina Agustina.

Baca Juga: Identitas Wanita yang Tewas Bersama AKP Novandi Sudah Ditemukan oleh Polisi

Sebelumnya, pada HPN 2021 distribusi bantuan paket sembako Alfamart diselenggarakan di Desa Pilangsari Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, 12 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Cipyadi

Sumber: PROTOKOL24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X