• Sabtu, 25 Juni 2022

Halal Bihalal Menandai Setengah Perjalanan Implementasi Panca Aksi Dedikasi PWI Indramayu

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:00 WIB
Ketua PWI Indramayu Dedy S Musashi menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak dalam mendukung berbagai program implementasi Panca Aksi Dedikasi sebagai penjabaran visi dan misi kepengurusan masa bakti 2020-2023 (CIPYADI/PROTOKOL24)
Ketua PWI Indramayu Dedy S Musashi menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak dalam mendukung berbagai program implementasi Panca Aksi Dedikasi sebagai penjabaran visi dan misi kepengurusan masa bakti 2020-2023 (CIPYADI/PROTOKOL24)


INDRAMAYU, PROTOKOL24- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu menggelar halal bihalal Idul Fitri 1443 Hijriyah, sekaligus menandai setengah perjalanan implementasi Panca Aksi Dedikasi yang menjadi misi organisasi pada masa bakti kepengurusan 2020-2023.

Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriyah dilangsungkan di Pusat Layanan Data dan Informasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu, Jalan M.T Haryono, Sindang, Indramayu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu Dedy S Musashi menyampaikan permohonan maaf yang tulus ikhlas apabila selama melaksanakan amanat organisasi terdapat kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

"Mari kita jadikan momentum halal bihalal ini sebagai introspeksi diri, dan menata kembali untuk kehidupan masa depan yang lebih baik," ungkapnya, Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Waspada Virus Hendra Saat Pandemi Covid-19 Belum Mereda, Bisa menular ke Kuda dan Manusia 

Dedy S Musashi mengatakan halal bihalal  tidak saja menjadi tradisi yang berkembang di kalangan masyarakat Islam Indonesia saat bulan Syawal, namun juga menjadi agenda tahunan PWI Kabupaten Indramayu yang bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar pengurus dan anggota dengan saling memaafkan.

Dengan terjalinnya kebersamaan yang kuat antar pengurus dan anggota, maka diharapkan visi dan misi PWI Kabupaten Indramayu masa bakti 2020-2023 yang dijabarkan dalam Panca Aksi Dedikasi sebagai upaya mewujudkan organisasi yang dinamis, edukatif, integritas, komunikatif, dan sinergi (Dedikasi) dapat terwujud dengan baik.

Di sisi lain, berbagai program kegiatan akan terlaksana dengan baik ketika mendapat dukungan dari seluruh elemen organisasi.

Dedy merinci hingga setengah perjalanannya, implementasi Panca Aksi Dedikasi telah dilaksanakan dalam 134 kegiatan dengan dukungan berbagai pihak melalui kolaborasi Pentahelix.

"Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung seluruh rencana dan pelaksanaan program PWI Indramayu," tuturnya.

Halaman:

Editor: Cipyadi

Sumber: PROTOKOL24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X