• Selasa, 4 Oktober 2022

Semakin Terungkap! Polisi Sebar Sketsa Terduga Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

- Rabu, 29 Desember 2021 | 17:22 WIB
Sketsa terduga pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang. (Foto sumber istimewa)
Sketsa terduga pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang. (Foto sumber istimewa)

Protokol24 - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang akhirnya menemukan titik terang yang menjanjikan. Polisi saat ini sudah menyebar sketsa wajah pelaku kepada masyarakat luas.

Adapun sketsa dari pelaku itu memiliki ciri-ciri rambut pendek, hidung yang tidak terlalu mancung dan mengenakan kemeja motif kotak-kotak berwarna gelap. 

Baca Juga: Soal Libur Perayaan Natal, Ini Penilaian Ridwan Kamil Terkait Prokes dan Kewaspadaan Omicron

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Yani Sudarto mengatakan, sketsa tersebut muncul berdasarkan pemeriksaan dari para saksi. 

"Kami memeriksa saksi yang potensial dengan mendapatkan sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut," kata dia, di Markas Polda Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Rabu, 29 Desember 2021

Meski sudah merilis sketsa pelaku, polisi belum mengumumkan siapa pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: Nataru di Rumah Saja, Polres Karawang Imbau Warga Rayakan Tahun Baru Secara Sederhana

Kasus tersebut sudah berjalan lebih dari empat bulan. Ketika itu, warga di Jalan Cagak Subang dikejutkan oleh penemuan dua sosok mayat yang terbujur kaku di sebuah mobil.

Mayat di dalam mobil Alphard itu adalah Tuti (55) dan putrinya Amelia Mustika Ratu (23). Dugaan pembunuhan pun langsung mencuat pasca penemuan mayat tersebut.

Halaman:

Editor: Irma Cristine

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X