• Selasa, 31 Januari 2023

Resmi Berpangkat Ipda, Masyarakat Indramayu Doakan Andika Sukses dan Jadi Panutan Seperti Sang Kakek

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 16:08 WIB
Andika Mahardika Ramadhan, putra Bupati Indramayu Nina Agustina resmi berpangkat Inspektur Dua Polisi dan bertugas di Bareskrim Polri. (Administrator)
Andika Mahardika Ramadhan, putra Bupati Indramayu Nina Agustina resmi berpangkat Inspektur Dua Polisi dan bertugas di Bareskrim Polri. (Administrator)

 

 

INDRAMAYU, PROTOKOL24- Andika Mahardika Ramadhan akhirnya resmi menyandang pangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Andika Mahardika Ramadhan sebelumnya telah resmi menyandang gelar Sarjana Terapan Kepolisian (S.Tr.K) setelah menjalani rangkaian prosesi wisuda taruna tingkat IV Angkatan ke-53 Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang, Jawa Tengah, Kamis 30 Juni 2022 lalu.

Dan kini, Andika Mahardika Ramadhan yang merupakan putra Bupati Indramayu, Nina Agustina, ini pun akan resmi bertugas di kesatuan Bhayangkara dan berkantor di Bareskrim Polri.

Baca Juga: Trust Meningkat, Bank bjb Menilai Raihan WTP Atas LKPD Pemkab Indramayu Berpengaruh Besar Pada Perbankan

Masyarakat Indramayu pun mendoakan kesuksesan karier Andika yang diyakini mewarisi trah, darah dari sang kakek, Jenderal Pol (Purn) Da'i Bachtiar.

Andika juga diharapkan mampu menjadi panutan sebagaimana kakeknya, yang selama menjadi polisi memang lebih banyak berlatar belakang reskrim.

Bahkan Da'i Bachtiar pernah menjabat sebagai Dan Korserse Polri (1998-2000).

Doa kesuksesan itu salah satunya diungkapkan keluarga besar Bank bjb Cabang Indramayu.

Halaman:

Editor: Cipyadi

Sumber: PROTOKOL24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X