• Selasa, 31 Januari 2023

Sukses Gelar Rangkaian HUT ke-60, PWRI Indramayu Ajak Wredatama Wujudkan Kesejahteraan

- Rabu, 27 Juli 2022 | 13:37 WIB
Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) menggelar puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 tingkat Kabupaten Indramayu di Pendopo Kantor Bupati Indramayu, Rabu, 27 Juli 2022. (CIPYADI/PROTOKOL24)
Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) menggelar puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 tingkat Kabupaten Indramayu di Pendopo Kantor Bupati Indramayu, Rabu, 27 Juli 2022. (CIPYADI/PROTOKOL24)


INDRAMAYU,PROTOKOL24.- Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tingkat Kabupaten Indramayu sukses digelar di Pendopo Kantor Bupati Indramayu, Rabu, 27 Juli 2022.

Pada peringatan hari ulang tahunnya itu, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Indramayu mengajak para wredatama yang menjadi anggotanya untuk tetap mempertahankan kualitas kesehatan dan membangkitkan semangat untuk menggapai kesejahteraan.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Indramayu Nina Agustina yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jajang Sudrajat bersama jajaran Forkopimda, Dewan Penasehat PWRI Kabupaten Indramayu Mulyono Martono, para ketua PWRI sewilayah Ciayumajakuning, hingga para pengurus dan anggota PWRI dari berbagai kecamatan sewilayah Kabupaten Indramayu.

Baca Juga: Kolaborasi Patriot Desa Bersama PWI Indramayu Sepakat Promosikan Potensi Desa Lewat KIM 

Dalam kesempatan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jajang Sudrajat mengatakan peringatan HUT ke-60 PWRI patut menjadi pemacu semangat juang para wredatama untuk terus berperan, berkiprah dan berkarya dalam membangun Kabupaten Indramayu.

Dengan segenap kemampuan dan pengalaman yang dimiliki para wredatama, tentu dapat terus mendukung dan berperan dalam mensukseskan berbagai program pembangunan.

"Tidak ada kata berhenti dalam perjuangan, usia lanjut bukan halangan. PWRI dapat berperan sebagai pemikir, perencana dan mendukung pembangunan daerah," ungkapnya.

Baca Juga: Jaga Generasi Muda Dari Bahaya NAPZA, Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu Datangi Sekolah 

Usai rangkaian acara peringatan, Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Indramayu Sudiyono mengatakan pada peringatan HUT ke-60 tahun 2022 telah digelar serangkaian kegiatan.

Mulai dari gerak jalan santai bersama keluarga hingga gowes pengurus PWRI bersama LLI serta berbagai lomba, diantaranya lomba paduan suara Mars PWRI, pertandingan tenis meja dan catur, hingga lomba baca Al-Qur'an.

Halaman:

Editor: Cipyadi

Sumber: PROTOKOL24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X