• Selasa, 31 Januari 2023

Kobaran Api Selimuti Tangki Pertalite Terminal BBM Pertamina Balongan Berhasil Dipadamkan

- Kamis, 8 September 2022 | 09:46 WIB
Tangki Terminal BBM Pertamina Balongan terbakar Kamis, 8 September 2022.
Tangki Terminal BBM Pertamina Balongan terbakar Kamis, 8 September 2022.

INDRAMAYU, PROTOKOL24- Kobaran api yang menyelimuti tangki berisi ribuan liter pertalite di area Terminal BBM Pertamina Balongan, Kabupaten Indramayu berhasil dipadamkan.

Kebakaran tangki Terminal BBM Pertamina Balongan yang terjadi Kamis, 8 September 2022 dini hari berhasil diatasi dengan cepat.

Saat kebakaran terjadi di area Terminal BBM Pertamina Balongan, warga sekitar sempat panik. Bahkan ratusan warga telah mengungsi menghindari kobaran api untuk menyelamatkan diri.

Baca Juga: Polisi Gerak Cepat! Polres Ponorogo Periksa 7 Saksi Atas Tewasnya Seorang Santri Gontor, Korban Ternyata Ada 3

Sejumlah warga menuturkan, kobaran api tampak terlihat sekita pukul 00.15 WIB dan langsung membumbung tinggi.

Ketika itu, cuaca di lokasi kejadian sedang hujan. Meski demikian, petugas pemadam kebakaran dengan sigap melakukan upaya pemadaman api pada tangki yang terbakar di area Terminal BBM Pertamina Balongan.

Baca Juga: Gencar Sambangi Sekolah, Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu Ajak Pelajar Perkokoh Benteng Diri

Terkait penyebab terjadinya kebakaran tangki Terminal BBM Pertamina Balongan ini, belum ada keterangan resmi yang menjelaskannya.

Petugas masih berada di lokasi untuk melakukan upaya lokalisir dan pendataan dampak kebakaran tangki Terminal BBM Pertamina Balongan.(*)

Halaman:

Editor: Cipyadi

Sumber: PROTOKOL24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X