• Sabtu, 26 November 2022

Ada Beberapa Publik Figur Berperan jadi Mucikari dalam Kasus Prositusi Online Cassandra Angelie

- Senin, 3 Januari 2022 | 13:51 WIB
Alasan klasik fakto ekonomi? Kalau melihat tongkrongan Cassandra, apa mungkin faktor ekonomi? intinya CA ingin tampil hedon! (dok, khalfani)
Alasan klasik fakto ekonomi? Kalau melihat tongkrongan Cassandra, apa mungkin faktor ekonomi? intinya CA ingin tampil hedon! (dok, khalfani)

Protokol24 - Polda Metro Jaya ungkap ada sosok publik figur muda yang berperan sebagai mucikari dalam kasus Cassandra Angelie. Sosok publik figur tersebut masih misterius dan polisi akan memanggilnya satu persatu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, publik figur yang terlibat mucikari jumlahnya lebih dari satu.

Sebagai seorang publik figur seharusnya mereka bisa menjaga sikap karena disorot langsung oleh masyarakat. 

Baca Juga: Polri Diusulkan Masuk ke Kementerian? Ini Jawaban dari Pemerintah

Untuk itu, mereka semua akan dipanggil guna diberikan edukasi supaya tak terjerumus dunia hitam termasuk prostitusi online. Apapun alasannya hal itu sangatlah tidak dibenarkan.

“Ada beberapa publik figur yang kebanyakan berdomisili di Jakarta, mereka masuk ke dalam kelompok,” kata Endra dikutip dari PMJ News Senin 3 Januari 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu Layangan Putus, Sahabat Dulu Milik Prinsa Mandagie Viral di Tiktok

Para publik figur tersebut kata Endra, bertugas menjadi marketing untuk mencari pelanggan bagi Cassandra Angelie

Sayangnya Endra tidak menyebut berapa jumlah mucikari dari kalangan publik figur tersebut, Termasuk kapan waktu pemanggilannya.

Halaman:

Editor: Irma Cristine

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X