• Sabtu, 26 November 2022

Geng Motor Berulah Menganiaya Warga, Polisi Amankan 10 Orang Pelakunya

- Rabu, 22 Desember 2021 | 11:17 WIB
ilustrasi geng motor. /Foto:PMJ News/grafis/Hadi
ilustrasi geng motor. /Foto:PMJ News/grafis/Hadi


PROTOKOL24- Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, mengamankan 10 anggota geng motor yang bertindak anarkis dengan menyerang warga.

Saat melakukan konvoi, kelompok geng motor ini kerap melakukan tindakan anarkis dengan menganiaya warga menggunakan senjata tajam yang telah dipersiapkannya.

Tanpa ragu senjata tajam yang dibawa geng motor ini digunakan untuk menganiaya korban, diantaranya warga yang dijumpainya sepanjang konvoi.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Terbang ke Lampung Resmikan Pembukaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama, Ini Agendanya

Kapolres Sukabumi, AKBP Zainal Abidin membenarkan penangkapan terhadap 10 orang anggota geng motor ini.

"Sepuluh tersangka ini berasal dari lima pengungkapan kasus kejahatan jalanan yang dilakukan sejumlah anggota geng motor sepanjang November hingga Desember 2021," jelasnya seperti dikutip PROTOKOL24 dari Antara, Rabu 22 Desember 2021.

Kapolres menambahkan kejahatan jalanan yang dilakukan oleh anggota geng motor tersebut dilakukan di lima tempat kejadian perkara (TKP) berbeda.

Kepolisian mengungkap ada dua TKP di Kecamatan Citamiang dan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, sedangkan satu TKP di Kecamatan/Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Cek Harga Emas Hari Ini Rabu 22 Desember 2021

Disebutkannya, dari lima kasus tersebut, dua kasus di antaranya merupakan penggunaan senjata tajam secara ilegal saat konvoi geng motor.

Halaman:

Editor: Cipyadi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X