• Sabtu, 25 Juni 2022

Inovasi Pelayanan, Polres Indramayu Kirim Sepeda Motor ke Rumah Korban Pencurian

- Senin, 7 Maret 2022 | 19:13 WIB
 Kasat Reskrim AKP Luthfi Olot Gigantara menyerahkan sepeda motor kepada korban yang sebelumnya kehilangan kendaraan akibat pencurian. (CIPYADI/PROTOKOL24)
Kasat Reskrim AKP Luthfi Olot Gigantara menyerahkan sepeda motor kepada korban yang sebelumnya kehilangan kendaraan akibat pencurian. (CIPYADI/PROTOKOL24)


INDRAMAYU, PROTOKOL24- Polres Indramayu meluncurkan inovasi pelayanan dengan mengirimkan sepeda motor ke rumah-rumah korban pencurian.

Dari hasil Operasi Jaran Lodaya yang dilakukan Polres Indramayu dalam kurun waktu kurang dari 10 hari, berhasil diamankan 30 unit sepeda motor berbagai merk yang merupakan hasil kejahatan.

Selain mengamankan 30 unit sepeda motor, Polres Indramayu juga mengamankan 7 orang tersangka yang masing-masing berperan sebagai pemetik dan penadah sepeda motor hasil pencurian.

Baca Juga: Setahun Kepemimpinan Bupati Nina Agustina, Telah Banyak Masyarakat Indramayu Terbantu Layanan Dokmaru 

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, didampingi Kasat Reskrim AKP Luthfi Olot Gigantara mengatakan dari total hasil curian yang diamankan sejumlah 30 unit sepeda motor, akan dikembalikan secara bertahap sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

"Hari ini kita baru mengembalikan dua unit sepeda motor hasil curian di wilayah Kecamatan Sindang. Namun untuk hari esok dan selanjutnya kita akan kembali antarkan sesuai jadwal di masing-masing kecamatan yang sudah kita jadwalkan," ungkapnya, Senin 7 Maret 2022.

Baca Juga: Tantangan Wartawan dan Inovasi PWI Indramayu Hadapi Pandemi

Dikatakannya pengiriman sepeda motor ke rumah-rumah korban pencurian ini merupakan inovasi kepolisian untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Ini merupakan salah satu inovasi Polres Indramayu sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Jawa Barat dan Bapak Kapolres Indramayu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya.

"Kami akan langsung mengantar kepada korban dari masing-masing pemilik motor yang hilang," kata AKP Luthfi Olot Gigantara.

Halaman:

Editor: Cipyadi

Sumber: PROTOKOL24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X