• Selasa, 16 Agustus 2022

Bupati Indramayu Sampaikan Belasungkawa, Masyarakat Turut Doakan Eril Putra Sulung Ridwan Kamil

- Minggu, 5 Juni 2022 | 11:22 WIB
Belasungkawa untuk Eril, Karangan Bunga Kelilingi Gedung Pakuan (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Belasungkawa untuk Eril, Karangan Bunga Kelilingi Gedung Pakuan (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

BANDUNG,PROTOKOL24- Bupati Indramayu, Nina Agustina, bersama bupati/wali kota se Jawa Barat datang ke Gedung Pakuan yang merupakan rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menyampaikan duka cita sekaligus mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Saat takziah, Bupati Indramayu bersama para kepala daerah lainnya tampak khusyuk berdoa untuk almarhum Eril, putra sulung Ridwan Kamil itu.

Doa juga dipanjatkan masyarakat Indramayu dalam berbagai kesempatan, seperti yang dilakukan selepas sholat jumat dan berbagai kesempatan lainnya.

"Innalilillahi wainnalillahi roji'un, atas nama pribadi dan keluarga, serta Pemkab Indramayu dan seluruh masyarakat, kami sampaikan duka cita mendalam. Semoga almarhum Eril mendapat tempat di sisi Allah," ungkap Nina Agustina usai takziah, Sabtu, 4 Juni 2022.

Baca Juga: Sebelum Meninggalkan Sungai Aare, Atalia Praratya Menitipkan Eril pada Sang Ilahi

Nina Agustina meyakini, Eril tidak saja didoakan masyarakat Indramayu dan Jawa Barat, tetapi juga seluruh warga Indonesia.

Menurutnya, duka mendalam ini tidak saja dirasakan oleh keluarga Ridwan Kamil, tetapi juga oleh semua. Apalagi Ridwan Kamil disebutnya merupakan tokoh nasional.

Selain untuk Eril, doa juga dipanjatkan untuk Ridwan Kamil agar diberikan ketabahan dan kesehatan dalam menghadapi cobaan ini.

"Warga Indonesia juga mendoakan karena beliau adalah tokoh nasional. Semoga beliau kuat dan sehat karena masih banyak yang harus beliau lakukan untuk Jawa Barat," harapnya.

Halaman:

Editor: Cipyadi

Sumber: PROTOKOL24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X