• Sabtu, 25 Juni 2022

Moge Renggut Nyawa Dua Bocah Kembar Menyeberang Jalan, Ini Sejumlah Fakta yang Terungkap

- Minggu, 13 Maret 2022 | 19:20 WIB
Salah satu Moge yang menabrak bocah di Jalan Raya Tunggilis Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. /dok. Polsek Kalipucang
Salah satu Moge yang menabrak bocah di Jalan Raya Tunggilis Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. /dok. Polsek Kalipucang


PANGANDARAN,PROTOKOL24- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor gede atau moge menabrak dua bocah kembar terjadi di Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat terjadi pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Dalam peristiwa itu, moge menabrak dua bocah kembar warga Pangandaran berinisial HA dan HU (8 tahun), hingga mengakibatkan keduanya meregang nyawa karena luka parah setelah tertabrak rombongan moge.

Berikut ini merupakan fakta-fakta yang dihimpun terkait peristiwa moge menabrak dua bocah kembar yang terjadi di Pangandaran seperti dikutip Protokol24 dari Pikiran Rakyat berjudul 6 Fakta Moge Tabrak Bocah Kembar di Pangandaran Hingga Tewas, Keluarga Mengaku Ikhlas.


1. Pengendara ugal-ugalan
Anak kembar tersebut mengalami luka parah di bagian kepala setelah dihantam dua moge yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banjar menuju Pangandaran.

Menurut saksi mata, kecelakaan itu terjadi ketika rombongan moge dari Bandung, Jawa Barat, melintas dengan kecepatan tinggi.

Pada saat yang bersamaan di lokasi kejadian kedua korban melintas menyebrang jalan hingga tertabrak dan terpental beberapa meter.

Baca Juga: Logo Halal Alami Perubahan, Kewenangan Sertifikasi Halal Juga Bergeser ke BPJPH Kemenag

2. Korban sempat diberi pertolongan
Warga yang melihat kejadian ini sempat mencoba memberi pertolongan kepada kedua korban dan membawanya ke Puskesmas Kalipucang.

Sayangnya, nyawa kedua anak kembar berusia 8 tahun itu tidak tertolong.

3. Pengendara moge diamankan
Setelah kejadian itu, pengendara moge kini diamankan di Mapolsek Kalipucang bersama dua unit kendaraannya untuk dimintai keterangan.

Halaman:

Editor: Cipyadi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X